Tugas Video yang Menghidupkan Kembali Kreatifitas Saya

AUT: BanditHijo | PUB: 2018/07/15 | UPD: 2018/12/11

Deskripsi

Biar menjadi kenangan, numpang simpan dimari. Dalam proses mempelajari sistem operasi, berpindah-pindah antar file system tak jarang saya banyak kehilangan data-data dan kenangan-kenangan yang ada di dalam data terebut. Jadi kenapa tidak saya ikuti saran yang bijaksana dari teman-teman semua. “taro di awan”. Siap!!

Video ini dibuat sekitar semester 2 tahun 2016 untuk projek UAS MK Bahasa Inggris. Sepengetahuan saya, ini video yang menjadi titik awal, dimana akhirnya (sudah titk awal, skrng diakhir lagi, wkwk) saya mulai banyak melakukan screencasting dan mengutak-atik skill video editing sederhana yang saya perlukan untuk mengemas konten-konten yang ingin saya dokumentasikan.

Karena kekurangan footage, waktu udah mepet, hal paling the best yang bisa saya kerjakan adalah scripting dan dubbing, sebenarnya video ini memang kekurangan footage, tapi apa boleh buat, ide sudah ada sisanya saya serahkan ke kreatifitas.

Asli ini video ngomong bahasa inggris pertama, kalo bukan karena harus, ndak-ndak bikin video bahasa inggris gini. Ndak pede bosku.

Terima kasih saya sampaikan kepada dosen Bahasa Inggris saya di Kampus STMIK Balikpapan, Bapak Yamani.


Background music: Redbone - Come And Get Your Love

Penulis

logo_author

BanditHijo adalah nama pena saya – meminjam istilah keren dari para penulis. Teman-teman menyebut saya sebagai GNU/Linux Enthusiast. Saya memang gemar mengutak-atik sistem operasi ini. Bukan karena hobi tapi karena saya perlu untuk menggunakannya. Hehe.

- Rizqi Nur Assyaufi